JYP Nation Citizen

Suzy Miss A menjelaskan, “Saya tidak melakukan operasi plastik dan Mengaku Melakukan Laminasi Pada 2 Giginya!

Posted on: January 15, 2012

Suzy Miss A menjelaskan cerita mengenai operasi plastik.

Terungkap pada 25 November kalau Suzy mengakui mengenai memiliki sebuah operasi plastik selama syuting KBS ‘Invincible Youth 2′. Namun kemudian terungkap kalau apa yang dia lakukan adalah laminasi gigi (porcelain laminates) dan bukan operasi plastik.

Di episode yang akan disiarkan pada 26 November, member2 G8 dengan terbuka membicarakan mengenai kegelisahan pada wajah mereka dan Suzy mengeluh mengenai rambut baby di dahinya.

Yewon kemudian menyatakan, “Saya mendapatkan laminasi gigi dari rekomendasi seorang entertainer. Boom oppa terus menggoda saya kalau saya memiliki gigi yang besar dan itulah masalah saya dengan wajah saya. ”

Suzy mencoba untuk membuat Yewon merasa lebih baik dengan mengatakan ceritanya sendiri, “Saya mendapatkan laminasi di 2 gigi saya juga. Ini telah dilakukan jadi kamu seharusnya mencoba untuk puas dengan ini.”

Jadi seorang orang dalam mungkin memberikan ke seorang reposrter, cerita mungkin terbelit dan bahkan menjadi sebuah cerita mengenai pengakuan oplas Suzy.

Setelah membaca apa yang benar2 terjadi selama syuting, netizens berkomentar, “Hanya melihat foto kelulusannya dan kamu akan mengetahui kalau dia mengatakan yang sebenarnya”, “Kamu tau dia masih di SMA”, “Saya tau ini harusnya salah”, dan kebanyakan tampaknya lega karena faktanya cerita itu tidak benar.

Tags: ,

1 Response to "Suzy Miss A menjelaskan, “Saya tidak melakukan operasi plastik dan Mengaku Melakukan Laminasi Pada 2 Giginya!"

Ap yg aku blang? Mmang bnarkan suzY oeNnie Ngak opRas ? Dasar gosiP :@

Leave a Reply

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Follow My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Suzy’s Twitter Update

Fei’s Twitter Update

Min’s Twitter Update

My Boyfriend :*

miss A

