JYP Nation Citizen

Tempat-tempat wisata top di Korea

Posted on: January 24, 2012

Lotte World :

Taman hiburan indoor (mungkin) yang terbesar di dunia, roller coaster and all, ada Taman Mininya juga (kayak TMII-nya Korea, wajib kunjung), mall (of course), restoran, kolam renang, bahkan tempat ice skating.

Itaewon :
Tempat gaul di Korea, kayak Citos (Cilandak Town Square). Disini banyak tempat makanan Asia, bahkan makanan halal, dan Mesjid Utama Seoul juga ada di Itaewon. Tempat ini juga jadi salahsatu lokasi basis militer Amerika, jadi kebanyakan orang disini bisa bahasa Inggris sederhana.

Apgujeong-dong Street :
Beverly Hills-nya Korea dan fashion center! Mungkin salahsatu yang terbaik di dunia. Tempat lainnya adalah Myung-Dong Street.

Istana Gyeongbok :
Istana terbesar dinasti Joseon. Korea banget, wajib kunjung.

Changdeokgung :
Istana raja Korea yang dibangun tahun 1405, dan masuk dalam UNESCO World Heritage Sites.

Kimchi Museum :
Udah ketahuan kan dari namanya? Keren, tempat wajib kunjung bagi yang doyan makan dan tentu ada tempat icip-icip-nya. Ada di COEX Mall.

63 Buildings :
Gedung tertinggi di Korea yang terbuka untuk umum, diatapnya ada tempat observasi dimana kita bisa menikmati seluruh panorama Seoul. Di dalamnya juga ada akuarium indoor terbesar di dunia (hampir 400 jenis spesies ikan), dan juga tentu banyak restoran dan fastfood.

Namdaemun (The Great South Gate) & Pasar Namdaemun :
Gerbang raksasa Namdaemun adalah salahsatu pusat tujuan wisata Korea. Dan pasar Namdaemun (di dekat Gerbang), adalah surga belanja dan pusatnya barang-barang suvenir Korea yang murah. Ada lebih dari 1000 toko disana.

1 Response to "Tempat-tempat wisata top di Korea"

Hi.. salam kenal ya. Share info aja nih, kalo kamu suka Korea, coba masuk ke FB-nya Korea Tourism Organization Indonesia, ada banyak info ttg Korea di sana. terus juga ada kuiz-kuiznya.

Visit balik ke blog saya ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Follow My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Suzy’s Twitter Update

Fei’s Twitter Update

Min’s Twitter Update

My Boyfriend :*

miss A

%d bloggers like this: