JYP Nation Citizen

Perbedaan Lagu Dream High

Posted on: March 21, 2012

Kali ini gue akan iseng-iseng ngepost perbedaan lagu dream high. Ya, Dream High sampai sekarang sudah mempunyai 2 season. Dream High 1 dan Dream High 2

Dream High 1 dimainkan oleh Bae Suzy, Kim Soo Hyun, Ok Taecyon, Jang Wooyoung, Ham Eunjung dan masih banyak lagi

Dream High 2 dimainkan oleh Jiyeon, Kang Sora, Jinwoon, Jr., JB, Ailee, Hyorin dan masih banyak lagi

 

 

Ini video Dream High 1 di Jepang, gue suka bagian ini soalnya gue kaya ngaca gitu hehehe sama Suzy *ehh?

 

 

Ini detik-detik Dream High 1 abis hikkkss.. hikss T_T *terharu* Tapi keren karena ada Girlband “MISS A” yang gue suka banget *prokk prokk* Jia Miss A sebagai polisi disini sama Wooyoung

 

 

Ini yang terakhir, di Dream High 2 yang buat menarik bagi gue di dalam video ini ada pacar gue yaitu Jr. dia cakep banget di sini dan dia ngerapp WOW… ย Di video ini Kang Sora terlihat cantik dan dewasa aku suka aku suka *gaya udin dan idin

Ko jadi ngomentarin video ya? Ahh.. kalo bakat jadi komentator emang bawaannya pengen komen mulu *ehh?

To The Point aja jadi yang membedakannya itu cuma instrumentnya aja. Jujur yang paling gue suka ini Dream High versi Dream High season 2 musiknya anak zaman sekarang banget..

 

Terima Kasih nanti jumpa lagi, gue mau latihan dance sama nyanyi dulu ya. Maklum mau mempersiapkan debut di bawah naungan JYP Entertainment #Aminn.. doain dong impian gue ini kekekeke~ ๐Ÿ˜€

Advertisements

2 Responses to "Perbedaan Lagu Dream High"

nci.. mau dong mp3 yg dream high 2 final perfomance nya dong.
nyari di 4shared kagak ada ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Follow My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Suzy’s Twitter Update

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Jia’s Twitter Update

Fei’s Twitter Update

Min’s Twitter Update

  • ์šฐ๋ฆฌ ๋ชจ๋‘ ์‚ฌํšŒ์ ์‹œ์„ ์— ๊ตฌ์• ๋ฐ›์ง€ ์•Š๊ณ  ๋‹น๋‹นํ•˜๊ณ  ๋ฉ‹์ง„ ์‚ถ์„ ์œ„ํ•ด์˜ค๋Š˜๋„ ํ•จ๊ป˜!#SK2 #INEVEREXPIRE #๋‚˜์ด์—์œ ํ†ต๊ธฐํ•œ์€์—†๋‹ค #skii #changedestiny youtu.be/GXPvuvYCi04 https://t.co/R0uRzeDh5l 11 months ago
  • RT @missginasayshi: ์—ฌํ–‰๋ฐฉ์†ก [๋งน์ง€๋‚˜์˜ ๊ณตํ•ญ๊ฐ€๋Š”๊ธธ] ์„ ์‹œ์ž‘ํ–ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ์ฒซ๋ฐฉ ์—…๋กœ๋“œ! ์œ ํˆฝ ๊ตฌ๋…ํ•˜์…”์„œ ๋งค์ฃผ ๋ฐ›์•„๋ณด์„ธ์š”^^ ํŽ˜์ด์Šค๋ถ ํŽ˜์ด์ง€๋„ ๊ณง ๊ฐœ์„ค๋  ์˜ˆ์ •์ž…๋‹ˆ๋‹ค! youtube.com/playlist?list=โ€ฆ 11 months ago
  • @SeoulFred ๋„ˆ๋ฌด ์ž˜ ๋จน์–ด์„œ ํฐ์ผ์ด์—์š” 12 months ago
  • ํ•„ํ„ฐ์ถฉ๋งŒ ๐Ÿ™„ instagram.com/p/BUQzKChlPUx/ 1 year ago
  • ๋‚˜๋„ ํˆฌํ‘œ์™„๋ฃŒ. ์ธ์ฆํ•˜๊ณ  ์‹ถ์€ ๋งˆ์Œ๋•Œ๋ฌธ์— ๋„ˆ๋ฌด ๊พน ๋ˆŒ๋Ÿฌ๋ฒ„๋ ธ๋‹ค. @ ๊ธˆํ˜ธ๋™ ์–ด๋”˜๊ฐ€ instagram.com/p/BT2_5JOFn_0/ 1 year ago

My Boyfriend :*

miss A

Advertisements
%d bloggers like this: