JYP Nation Citizen

[Photos] 2Min Couple (Min miss A and Minhyuk BTOB)

Posted on: April 21, 2013

Annyeong ‘-‘)/ Long time no see chinguya

mmm… sebagai acara kangen-kangenan author akan posting foto-foto couple kesayangan author salah satunya “2MIN COUPLE” Ya, author akhir-akhir ini suka banget sama couple yang satu ini. Author suka couple ini karena author liat acara variety show mereka yaitu “Reckless Family 2” Kalian bisa ko liat di youtube kalo mau nonton. Kalo kalian males searching di youtube cek aja missanews.com  terus liat category dan klik “Reckless Family 2” disana up to date ko

Ok langsung aja ini dia couple terfavorit author ^^

41minminhyuk

BASzo5KCEAALbBE

Snapshot_2

772732_0-550309_58536

20130311_1362975040_54566300_1

534334_575317085825835_1929065526_n

tumblr_mkzmm6ig381rtzas9o1_500

scd

image_readtop_2013_290879_1366083337893538

xs

Author juga punya GIF nya so sweet loh cekidot!

tumblr_mka5rpuf3S1qk33w0o3_250

tumblr_mka5rpuf3S1qk33w0o1_250

tumblr_mka5rpuf3S1qk33w0o4_250

Min juga mengupload foto dia bersama Minhyuk di Twitternya loh, dia juga mengupload fotonya Minhyuk bersama Engdu anjingnya Min di Twitter >,< Tapi author hanya mensave foto mereka berdua, fotonya Minhyuk sama Engdu ga author save hehe ini dia fotonya!

20130311-234733

Ya.. meskipun cuma sekedar teman dekat dan couple Variety Show namaya juga author suka mau diapain lagi. Yah author cuma bisa berharap mereka bisa BE REAL DAN HAPPY LIFE TOGETHER, mudah-mudah mereka jadi kenyataan

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2013
M T W T F S S
« Jun    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Follow My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Suzy’s Twitter Update

Fei’s Twitter Update

Min’s Twitter Update

My Boyfriend :*

miss A

%d bloggers like this: